Dukung Pembangunan di Wilayah, Kerja Bakti Cor Jalan

Kodim SragenDukung Pembangunan di Wilayah, Kerja  Bakti Cor Jalan


Keberadaan Babinsa di tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakat, sehingga keberadaanya benar-benar dapat dirasakan serta memberikan manfaat positif dalam rangka pencapaian pemerataan program pembangunan pemerintah daerah di wilayahnya.

Seperti yang dilakukan Sertu Heriyanto Babinsa Ds.Tegalombo Koramil 18/Kalijambe  Kodim 0725/Srageb guyub rukun melaksanakan pengecoran jalan di Dk.Soko Ds.Tegalombo Kec.Kalijambe, Senin ( 25/09/2023 )

Kegiatan pengecoran jalan ini bertujuan agar sarana prasarana jalan di Desa Tegalombo lebih baik, tertata dan memudahkan masyarakat dalam bertransportasi, Kerjabakti diikuti sekitar 50 orang.

“Dengan adanya perbaikan jalan secara gotong-royong ini diharapkan dapat mempercepat pengerjaanya, sehingga masyarakat yang melintasi jalan ini tidak khawatir jatuh dan aman saat dilalui. Selain itu, jika jalan sudah bagus maka akan dapat memperlancar masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” ungkapnya.

Sertu Heriyanto mengungkapkan bahwa pengecoran jalan di Dukuh Sobo ini dimaksudkan guna memperlancar akses jalan warga dalam aktivitas kegiatan sehari-hari baik ke tempat kerja, ke Kota,  ke pasar maupun ke sawah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *