Guna Mengetahui Keluh Kesah Warga Binaan, Babinsa Kunjungi Ibu Rumah Tangga

Kodim SragenGuna Mengetahui Keluh Kesah Warga Binaan, Babinsa Kunjungi Ibu Rumah Tangga

Sertu Suryadi Babinsa Jetiskarangpung Koramil 18/kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat komsos dengan warga Masyarakat Dk.Kalongbali Ds.jetiskarangpung, Kec.Kalijambe, Jum’at ( 10/11/2023 ).

Pria murah senyum yang sudah akrab dengan warga binaannya itu menyapa ibu-ibu yang tengah ngumpul-ngumpul dalam bertukar pikiran membicarakan tentang menjalani kehidupan rumah rumah tangga.

Para Ibu-ibu tersebut membicarakan masalah ekonomi keluarga, cara mendidik dan menyekolahkan anaknya. Dari beberapa permasalahan diatas, Sertu Suryadi memberikan pemahaman kepada para ibu ibu rumah tangga itu agar jangan pernah berputus asa, tetap berusaha dan tekun,” kata Babinsa.

Dikatakannya, anak-anak harus terus di sekolahkan serta rajin diajak beribadah serta luangkan waktu untuk berkomunikasi dalam keluarga karena dengan demikian kita sebagai orang tua akan dapat mengetahui keadaan dari anak.

Lebih lanjut, “Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul semata, melainkan untuk menjaga serta mempererat persatuan dan hubungan silaturahmi antar warga serta menjalin hubungan kekeluargaan dalam lingkungan masyarakat,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *