Maksimalkan Peran Masjid, Pengurus BKM Dikukuhkan

 Kodim SragenMaksimalkan Peran Masjid, Pengurus BKM  Dikukuhkan

Danramil 12/Gesi Kodim 0725/Sragen Lettu Inf  Dwi Cahyo KB menghadiri kegiatan Pembinaan dan Pengukuhan Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) tingkat kelurahan/desa masa bhakti 2023-2027 pada hari Jum’at, (15/09/2023). 

Kegiatan diikuti oleh Bpk Supriyadi S.STP.M.Si ( Camat Gesi ), Lettu Inf Dwi Cahyo KB ( Komandan Koramil 12/Gesi), AKP Teguh Purwoko SH (Kapolsek Gesi), Bpk H Nur Huda (Kepala KUA Gesi) dan Pengurus Badan Kesejahteraan Masjid.

Dalam laporannya, Supriyadi menyampaikan bahwa kegiatan pengukuhan BKM tingkat kelurahan/desa mendasari pengukuhan pengurus BKM tingkat kecamatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2023. 

Pengukuhan juga mendasari pengukuhan pengurus BKM tingkat kabupaten/kota yang dilaksanakan di Semarang pada tanggal 21 Agustus 2023. untuk mewujudkan masjid yang mandiri dan berdigdaya. 

“Bisa kita lihat susunan kepengurusan BKM dari pusat sampai ke tingkat kelurahan/desa adalah bentuk sinergi yang produktif, dan sebuah kolaborasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Oleh karena itu, mari kita bekerja sama untuk memajukan kesejahteraan masjid dan meningkatkan manfaat masjid untuk masyarakat sekitar,” kata Supriyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *