Membangun Desa Bersama Warga

Kodim Sragen Membangun Desa Bersama Warga


Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus mampu menjadi penggerak dan teladan bagi masyarakat, dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. 

Kebersamaan dan kedekatan Babinsa dengan masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serda Sukidi Babinsa Ds.Ngebung  Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melaksanakan Karya Bhakti Pengecoran Jalan di Dk. Padas Rt. 10 Ds. Ngebung Kec. Kalijambe, Jum’at ( 11/08/2023 )

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Serda Sukidi tanpa ragu memegang cangkul membaur  bersama warga Desa Ngebung.

“Jadikan momen pengecoran jalan ini sebagai wahana memupuk kebersamaan, gotong royong antara para warga Desa dengan Pak Babinsa,” ujar Sukidi. 

“ Karya bakti berupa pengecoran jalan tersebut diharapkan benar-benar bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Ngebung, memberikan akses yang nyaman dan memperlancar jalur ekonomi masyarakat yang mayoritas para petani “ ucap Sukidi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *