Menjalin Silaturahmi, Babinsa Duduk Bareng Dengan Tokoh Masyarakat

Kodim SragenMenjalin Silaturahmi, Babinsa Duduk Bareng Dengan Tokoh Masyarakat


Pentingnya silahturahmi dengan warga di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan aparat pemerintah dengan warganya. Seperti yang dilakukan Serda Ibrahim Babinsa Kel Kwangen  Koramil  15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan tokoh Masyarakat di  Kel. Kwangen Kec. Gemolong, Kamis ( 02/11/2023 )

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama  diwilayah Binaan.

“ Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh  masyarakat diwilayah binaan   merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga “ ungkap Serda Ibrahim. 

Dengan adannya komunikasi sosial ini Serda Ibrahim  sambil menyampaikan pesan kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil

“ Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh- tokoh   adat diwilayah binaan “ Pungkas Babinsa

“Tokoh Masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sering hadir di kegiatan Desa serta selalu memberi inovasi kepada warga kami, sehingga silahturahmi tetap terjalin” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *