Perbarui Data Wilayah dengan Puldata Ter

Kodim Sragen –  Perbarui Data Wilayah dengan Puldata Ter

Terus aktif memperbaharui data wilayah binaan, Serda Hartono Babinsa Ds.Bukuran Koramil 18/Kalijambe  Kodim 0725/Sragen melaksanakan Pul Data Ter Bersama Perangkat Desa di Balai Desa Bukuran Kec. Kalijambe, Rabu ( 16.08/2023 )

Dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Babinsa selalu berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data-data tersebut sangat diperlukan oleh satuan komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan.

“Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa bersama aparat desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 18/Kalijambe serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” terang Babinsa.

Anton Purnomo salah satu Perangkat Desa Bukuran mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli dengan perkembangan Desa Bukuran mulai dari pendataan warga yang baru bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bukuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *