Serda Supriyanto Ikut Bergotong-royong Bangun Talud Jalur Usaha Tani

Kodim SragenSerda Supriyanto Ikut Bergotong-royong Bangun Talud Jalur Usaha Tani

Serda Supriyanto Babinsa Ds.Kalimacan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen tanpa canggung ikut membaur dengan masyarakat ikut serta dalam gotong royong membangun talud Jalur Usaha Tani (JUT) di Dk.Sentulan Rt 02 Ds. Kalimacan Kec. Kalijambe, Senin ( 14/08/2023 )

Gotong royong merupakan kegiatan rutin Babinsa beserta seluruh warga guna mendongkrak semua lapisan masyarakat bersama-sama membangun Dukuh Sentulan. Hal tersebut dinilai penting, mengingat gotong royong yang mencakup kebersamaan dan kekompakan itu adalah modal dasar dalam pembangunan.

 “Kami harap setiap kegiatan gotong royong ini tidak hanya ceremonial belaka, akan tetapi juga ditindaklanjuti dengan semangat gotong royong lainnya di masyarakat,” tuturnya.

Selain membantu warga, kegiatan ini juga dimanfaatkan Supriyanto untuk menjalin hubungan dan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Dukuh Sentulan memiliki potensi pertanian yang luar biasa, seperti yang baru saja kami ketahui ternyata hasil panen sangat melimpah hingga dalam 1 tahun dapat memanen sampai 3 kali panen. Oleh karenanya, perlu kita support apa yang dibutuhkan agar petani di Desa Kalimacan dapat berkembang,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *