Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Ajak Limas Bersinergi Dengan Babinsa

Kodim SragenTingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Ajak Limas Bersinergi Dengan Babinsa

Untuk mewujudkan suasana keamanan, ketertiban dan kententraman masyarakat di wilayah binaan, Serda Triyanto Babinsa Desa Gilirejo Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen bersama Anggota Polsek Miri melaksanakan Komsos dengan Bp. Warto anggota Linmas bertempat di rumah Bp. Warto Dk. Sendangrejo RT.01 Desa Gilirejo Kec.Miri, Rabu ( 20/12/2023 ).

Kegiatan Komsos tersebut merupakan salah satu wujud cara mempererat silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan dengan para perangkat desa, anggota Linmas maupun warga masyarakat di desa binaan.

Di kesempatan yang baik itu Serda Triyanto menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan serta keamanan wilayah demi menjaga situasi agar tetap kondusif.

“Mari kita jangan bosan untuk saling mengingatkan sesama warga agar terus menjaga kerukunan.” ungkap Triyanto.

Kegiatan Komsos seperti ini merupakan wujud nyata komitmen Babinsa sebagai unsur 3 pilar dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa. Triyanto menuturkan bahwa anggota Linmas harus selalu bersinergi bersama masyarakat agar mampu menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan di segala bidang agar wilayah selalu aman dan nyaman.” Tambah Babinsa.

Apabila ada hal-hal mencurigakan maupun ada kejadian segera hubungi Babinsa dan Babinkantibmas untuk segera ditindaklanjuti,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *