Kumpul di kedai kopi ini alasan babinsa

Kodim Sragen –  Kumpul di kedai kopi ini alasan babinsa

Komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan di mana saja tidak memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa kita menjalin hubungan interaksi saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan.

Seperti yang dilakukan Serda Wahyudi Babinsa Desa Jatibatur Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan Giat Komsos dengan warga di kedai kopi pinggir jalan Dk. Gajihan RT 22 Kecamatan Gemolong, Rabu ( 20/09/2023 )

Masyarakat umumnya sebagian sangat gemar ngobrol berkumpul untuk sekedar ngopi diselingi makanan atau gorengan, Karena itu warung/kedai kopi banyak ditemui di pelosok daerah ini, termasuk yang ada di Dukuh Gajihan ini.

Serda Wahyudi  selaku Babinsa mengatakan, komunikasi dengan warga binaan bisa dilakukan dimana saja tidak mesti memandang ruang dan waktu serta tidak memilih dengan siapa saja kita menjalin hubungan interaksi, dengan demikian maka kita dapat saling mengenal untuk kepentingan yang saling membutuhkan, ucap Wahyudi.

“Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus akrab dan saling mengenal dengan seluruh warga masyarakat di wilayah binaan. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari hari di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan situasi Kamtibmas yang lebih aman “ ucap Babinsa..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *