Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Babinsa Bahu Membahu Buat Talud Lapangan Sepak Bola

Kodim SragenTumbuhkan Semangat Gotong Royong Babinsa Bahu Membahu Buat Talud Lapangan Sepak Bola

Bahu membahu bersama warga Binaannya, Serda Supriyanto Babinsa Ds. Kalimacan Koramil 18/Kalijambe  Kodim 0725/sragen melaksanakan Karya Bakti bersama masyarakat pembuatan Talud lapangan di Ds. Kalimacan Kec. Kalijambe, Rabu ( 10/05/2023 )

Kegiatan ini diharapkan dapat mensinergikan semua Komponen masyarakat dan TNI dalam rangka pencapaian Tugas Pokok TNI AD, khususnya dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“Karya Bakti kali ini saya bersama warga membantu pembuatan Talud Lapangan sepak bola Desa Kalimacan,” ucap Serda Supriyanto selaku Babinsa.

Lanjut Serda Supriyanto, “Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan kondisi yang baik untuk nantinya digunakan anak-anak sebagai sarana kegiatan olah raga serta menyalurkan bakatnya guna meraih cita cita, serta untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bernegara,” ungkap Babinsa.

Sambungnya, Dengan demikian, kegiatan ini dapat menumbuh suburkan kembali budaya jiwa sosial gotong royong yang selama ini sudah mulai memudar akibat pengaruh globalisasi budaya asing yang tidak bisa dibendung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *