Upaya Menjaga Fasilitas Umum, Babinsa Bantu Pengerasan Jalan

 Kodim SragenUpaya Menjaga Fasilitas Umum, Babinsa Bantu Pengerasan  Jalan 

Upaya menjaga fasilitas umum untuk kenyamanan dan kebersihan lingkungan terus dilakukan semua pihak, seperti yang dilakukan  Koptu Ngadiyono Babinsa Ds.Genengduwur Koramil 15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan kegiatan karya bakti pengerasan jalan di Rt 04.Ds.Genengduwur Kec. Gemolong, Selasa ( 15/08/2023 )

Terjunnya Babinsa untuk melakukan pengawalan dan membantu langsung kegiatan warga dalam menjalankan perbaikan fasilitas umum yaitu memperbaiki jalan. Hal itu karena untuk menjaga keberlangsungan kondisi jalan agar tetap bisa digunakan dan dilalui secara jangka panjang.

“Kita melaksanakan pengawalan dan memberikan arahan kepada warga, serta ikut membantu perbaikan jalan yang biasa dilalui warga untuk melaksanakan aktivitas sehari-harinya,” kata Koptu Ngadiyono

Ngadiyono menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti seperti ini sudah biasa dilakukan oleh warga desa binaan, mereka terbiasa saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama.

“Kami Babinsa ikut terjun langsung ke lapangan bersama warga untuk gotong-royong pengerasan jalan, sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dan diharapkan pengerjaan ini cepat selesai dan dapat digunakan warga untuk beraktivitas sehari-hari,” tandas Ngadiyono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *