Babinsa Tegalombo Gotong Royong Bangun Talud Desa

Kodim SragenBabinsa Tegalombo Gotong Royong Bangun Talud Desa


Membangun infrasruktur di desa,  Koptu Triyono Babinsa Ds.Tegaldowo Koramil 15/Gemoloing Kodim 0725/Sragen melaksanakan Kegiatan Bhakti TNI Pembuatan Talut jalan menghubungkan Dukuh Sengonan dan Dukuh Gempolan Desa Tegaldowo, Jum’at ( 01/09/2023 )

Menurut Triyono, Tujuan dari pembangunan ini adalah terbangunnya talud penahan jalan yang dapat mengamankan bahu jalan karena jalan yang ada rusak parah tanpa adanya pengaman bahu jalan berupa talud maupun saluran drainase.

Triyono berharap pengerjaan pembangunan talud nantinya bisa lebih maksimal. Jadi jika ada kendala, kekurangan atau mungkin kesalahan bisa diatasi dan diperbaiki lebih cepat. 

Masih di lokasi pembangunan talud, Wardi (45) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Dukuh Gempolan  kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.

“ Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian Babinsa sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya “ pungkas Triyono..


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *