Gotong Royong Membangun Desa Babinsa Kerja Bakti Pelebaran Jalan

Kodim SragenGotong Royong Membangun Desa Babinsa Kerja Bakti Pelebaran Jalan

Memotivasi warganya dengan ikut langsung kerja bakti dengan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung membantu warga. 

Seperti halnya yang di lakukan oleh Sertu Sugeng Riyadi Babinsa Desa Pelemgadung Koramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen melaksanakan giat Karya Bakti pelebaran jalan di Dukuh Sukorejo Rt.18 B, Desa Pelemgadung Kec. Karangmalang, Senin ( 18/12/2023 ).

“Gotong royong pelebaran jalan ini bertujuan untuk memperlancar sarana transportasi perekonomian dan anak sekolah serta bermanfaat untuk menambah penghasilan masyarakat, membuka akses jalan alternatif dan jalan penghubung sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat,” ungkap Babinsa.

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.